Kain Tenun Baron Warna Hitam

Rp (Hubungi cs)

Tenun Baron Ikat Hitam

Tenun ikat baron adalah tenun ikat yang memiliki motif timbul, gambar di atas salah satunya dengan dasar warna hitam dengan garis emas yang mempercantik kain baron jenis ini. kain baron denhan motif ini bisa di gunakan ntuk membuat baju dengan model sperti ini bisa di kombinasikan dengan kain yang lain. tenun baron adlah tenun yang memiliki motif timbul tidak seperti jenis kain motif lainnya karena motif dari tenun baron di tenun secara timbul sehungga jika di raba akan terasa motifnya. anda bisa dapatkan kain ini ditempat kami dan anda bisa temukan motif lain atau jenis kain lain karena kami pengrajin tenun yang memiliki banyak motif dan juga jenis kain yang di produksi. pengrajin tenun troso adalah pengrajin tenun yang berada di jepara karena jepara juga memiliki tenun dan tenu jepara juga memiliki ciri khas seperti daerah yang lain. tenun troso adalah tenun yang di buat dengan alat tenun tradisional dan di warnai dengan warna alam sehingga tidak luntur dan memnggunakan benang katun sisir 80 . tenun baron hitam memiliki motif natural dan bisa di gunakan untuk berbagai model desain baju yang biasa ataupun untuk pesta. segera hubungi kami ungtuk mendapatkan kain tenun ini.

Spesifikasi Tenun Baron Hitam

Bahan Benang : Benang Katun Sisir 80
Pewarnaan : Warna dasar hitam dengan banahn pewarnaan alami
Proses : Tenun ikat tradisional ATBM asli troso jepara
Ukuran : 250 cm x 100 cm
Harga : anda bisa menghubungi kami
Nikmati kemudah berbelanja anda . jangan buang sia-sia waktu anda hanya berbelanja kain, dapat kain kain keinginan anda dari rumah karena kami akan mengirim kain yang anda pesan nyampek rumah anda.
Terimakasih. Selamat Berbelanja.

Cara Merawat Tenun

Tenun ini terbuat dari kembang katum yang perawatanya sangat mudah. tapi, anda harus tetap tau bagai mana cara merwat tenun ini dengan baik dan benar . pertama - tama setelah anda pakai baju ini jangan di rendam di dalam air karena perendaman akan merusak tekstur warna dan benangnya sebaiknya anda gantung aja bajunya kalau tidak langsung di cuci kalau sehabis pakai langsug di cuci tidak apa - apa. kedua ketika penjemuran kita sarankan untuk tidak langsung kena sinar matahari karena sinar matahari sangat tajam ini akan buat baju tidak tahan lama meskipun bahan kain tenun ini tidak akan luntur karena terbuat dari bahan alami tapi kami hanya memberi tips buat anda agar baju yang terbuat dari tenun bisa tahan lama. kami juaga menyarankan jika penjemuran supaya bajunya di balik agar kain tenun yang di luar tidak langsung kena sinar matahari. itu juga berlaku untuk penyetrikaan kami menyarankan untuk di balik atau di lapisi baju lain. itulah rentetan tips dari kami semoga bermanfaat untuk anda dan segera hubungi kami untuk memesan kain tersebut sebelum stok kami kehabisan. terimakasi banyak atas kunjuang anda.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Toko Jual Tenun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger