Tenun Baron 2 warna


 Tenun Baron 2 warna

 Kain Tenun Dua warna  adalah kain tenun yang mempunyai dua warna  tenun ini sangat menarik sekali seperti anda lihat bahwa kain ini sangat cocok buat di gunakan untuk buat baju anda . segera hubungi kami untuk mendapatkan kain baron tersebut.

Tentang Kain Tenun Kami

Kain Tenun Ikat Tradisional Troso Jepara adalah kain tenun yang di buat oleh para pengrajin tenun troso jepara dengan menggunakan alat tenun bukan mesin asli tradisional dari Nusatara. Aneka motif pada kain tenun troso jepara memiliki berbagai ragam budaya dan daerah. Mulai dari endek bali, kalimantan, papua, makasar hingga surabaya dan sumatera.
Untuk jenis Kain Tenun Troso Jepara diatas adalah jenis kain tenun baron Proses demi proses dilakukan penuh teliti dan rajin sehingga menghasilkan kain tenun yang halus, padat, serta adem jika di kenakan sebagai bahan kemeja tenun ataupun busana tenun lainnya.

Kami jual kain tenun dengan harga grosir dan ecer yang sangat terjangkau, karena kami merupakan pengrajin tenun jepara langsung dan mempunyai beragam model dan jenis kain tenun ikat tradisional. Pastikan kain tenun yang anda miliki hanya dari toko kain tenun kami. Selamat berbelanja
Terimakasih atas kunjungannya

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Toko Jual Tenun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger