Kain Tenun Rangrang Motif

Rp (Hubungi cs)

Kain Tenun Rangrang Motif

Kain tenun rangrang ini memiliki kombinasi motif warna yang cerah. dengan bahan benang katun yang berkualitas dan di kerjakan dengan alat tenun tradisional buka mesin tenun membuat tenun rangrang ini akan selalu terjaga kualitas tenunannya. tenun ini dikerjakan oleh pengrajin tenun troso jepara dan banyak jenis tenun yang di produksi disini. jepara adalah salah satu daerah yang memproduksi tenun dengan ciri khas yang selalu di terapkan dalam sebuah tenunnya. kami pengrajin tenun akan selalu memberikan motif terbaru untuk setiap tenun yang akan kami berikan kepada anda. segera hubungi kontak kami untuk mendapatkan info tentang produk kain tenun terbaru dari kami. dan juga dapatkan harga spesial dari kami segera hubungi kontak kami untuk mendapatkan kain tenun troso yang berkualitas serta kain yang tidak mudah luntur karena benang kami di warnai dengan warna alam sehingga tidak akan luntur.
Tenun rangrang merupakan salah satu produk kerajinan dari troso jepara dan diproduksi dengan Alat Tenun bukan mesin (ATBM). Kain rangrang digemari banyak orang karena memiliki berbagai motif unik dan warna yang menarik.

cara merawat kain tenun rangrang

Apabila memiliki Kain rangrang janganlah anda kawatir bagaimana cara merawat agar warnanya tetap bagus dan tidak cepat rusak. Berikut tips dan cara merawat kain rangrang :
  1. Kain rangrang jangan terlalu sering di cuci agar warnanya tidak cepat luntur dan pudar dan jangan memakai detergen saat mencuci cukup hanya di celupkan dalam air saja. Apabila harus menggunakan deterjen, jangan sampai direndam terlalu lama.
  2.  Saat menjemur Kain rangrang jangan sampai terkena sinar matahari langsung, cukup hanya di angin-anginkan saja
  3. Bila Kain rangarang ingin di setrika, setrikalah saat kain tersebut dalam keadaan kering agar kain tersebut tidak rusak.
Semoga tips ini dapat membantu dan menghilangkan rasa kekawatiran anda dalam merawat Kain endek yang anda miliki.
Selamat mencoba dan selamt berbelanja . belanja mudah tak perlu keluar rumah. cukup gunain laptap,table atau androit anda untuk mendapatkan kain ini segera hubungi kontak kami yang udah ada di webset kami.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Toko Jual Tenun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger