Kain Tenun Rangrang

Rp (Hubungi cs)

Kain Tenun Rangrang

Kain tenun rangrang dengan motif yang cerah sangat menarik sekaki untuk di gunakan sebagai bahan baju anda. anda dapat gunakan bahan ini untuk buat kemeja,kombinasi jas, ataupun buat baju wanita sangat bagus sekali apalagi jika anda mempunyai jiwa disainer pasti bisa di padupadankan untuk bahan yang lain agar bisa lebih menarik dan cantik jika di gunakan oleh anda. anda bisa dapatkan kain rangrang ini di tempat kami dengan harga yang sepesial dari kami dan juga anda bisa selalu update motif tenun terbaru dari kami. kami akan selalu memberikan motif terbaru tiap minggunya pasti akan lebih menarik dan lebih cantik serta akan lebih nambah nilai seni yang kami tuangkan dalam sebuah kain tenun. seni tidak akan ada matinya untuk selalu eksis di era globalisasi ini. jangan sampai anda ketinggalan untuk selalu memakai karya seni yang indah dari seniman-seniman indonesia kususnya di daerah kami jepara.
Kain tenun rangrang merupakan salah satu produk kerajinan dari tenun troso jepara dan diproduksi dengan Alat Tenun bukan mesin (ATBM). Kain rangrang digemari banyak orang karena memiliki berbagai motif unik dan warna yang menarik.

Cara Merawat Kain Tenun Rangrang

Apabila memiliki Kain rangrang janganlah anda kawatir bagaimana cara merawat agar warnanya tetap bagus dan tidak cepat rusak. Berikut tips dan cara merawat kain rangrang :
  • Kain rangrang jangan terlalu sering di cuci agar warnanya tidak cepat luntur dan pudar dan jangan memakai detergen saat mencuci cukup hanya di celupkan dalam air saja. Apabila harus menggunakan deterjen, jangan sampai direndam terlalu lama.
  • Saat menjemur Kain rangrang jangan sampai terkena sinar matahari langsung, cukup hanya di angin-anginkan saja
  • Bila Kain rangrang ingin di setrika, setrikalah saat kain tersebut dalam keadaan kering agar kain tersebut tidak rusak.
Semoga tips ini dapat membantu dan menghilangkan rasa kekawatiran anda dalam merawat Kain rangrang yang anda miliki.
Selamt berbelanja dan selamat mencoba tips dari kami.
belanja mudah tanpa keluar rumah kunjungi aja webset kami.

Related product you might see:

Share this product :

Review This Product

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | Redesigned : Tukang Toko Online
Copyright © 2011. Toko Jual Tenun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger